. . .

CAREN TEMPAT TIDUR ANAK

Rangkulah kepribadian anak-anak Anda! Desain Tempat Tidur klasik dan penuh gaya ini adalah solusi penyimpanan yang sempurna untuk kebutuhan kamar tidur anak Anda.
CAREN  TEMPAT TIDUR ANAK tersedia dalam warna Acrylic atau Wash dan stok terbatas - karena gaya alami yang menarik. Perabotan kami memenuhi semua kebutuhan anak-anak dan mengikuti tren keamanan terbaru.

Tidak ada yang dapat menginspirasi anak-anak Anda sebanyak tumbuh di rumah di mana fungsi dan kecantikan dihargai dan menginspirasi. Bantu mereka menjaga dunia mereka terorganisir. Ideal dan fungsional untuk semua kamar berukuran. Menghemat ruang di luar sementara menciptakan lebih banyak ruang di dalam. Peningkatan kualitas bangunan meningkatkan stabilitas.  Warna dan desain serbaguna CAREN , cocok untuk anak laki-laki dan perempuan.

UKURAN TEMPAT TIDUR ANAK MINIMALIS:

UKURAN TUNGGAL SINGLE:
Lebar: 207 cm
Kedalaman: 104 cm
Tinggi: 95 (85) cm
Area Tidur: 190 cm x 90 cm
UKURAN PENDEK:
Lebar: 197 cm
Kedalaman: 94 cm
Tinggi: 95 (85) cm
Area Tidur: 180 cm x 80 cm
PAKET TANPA KASUR YA BUN

Pemesanan & Pengiriman :

Hubungi Phone/WA : 085228100476
Website : https://geraimebel.com
Instagram : @geraimebel
Kami selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk memesan Produk kami, silahkan langsung hubungi customer service yang sudah tersedia.
Pengiriman menggunakan Jasa Expedisi dari Jepara langsung, sehingga ongkos pengiriman lebih terjangkau.
Demi keamanan barang saat pengiriman kami packing dengan Single fish dan paper kardus tebal, sangat aman sampai tujuan.
NB : Jika Anda ingin model lain silahkan kirimkan modelnya ke customer service kami, Kami menerima custom order yang bisa Anda tentukan model, ukuran serta warna finishingnya.